-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Sabtu, 07 Juli 2012

Beranda » » » » 9 Juli 2012 Internet Tidak Bisa di Akses

9 Juli 2012 Internet Tidak Bisa di Akses


Pada bulan November 2011, FBI melalui operasi yang dinamakan 'Operation Ghost Click' berhasil menciduk enam warga Estonia karena melakukan aksi yang mengejutkan.

Mereka menginfeksi lebih dari empat juta komputer di dunia, baik PC maupun Mac, dengan malware yang memiliki kemampuan mengubah DNS komputer korbannya dan mengarahkannya ke server-server DNS palsu yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Tujuannya apa lagi kalau bukan untuk mendapatkan keuntungan finansial. Khususnya dari aktivitas iklan online, spam, dan scam.

Dari survei, saya melihat banyak sekali pengguna facebook update status tentang penonaktifan Internet pada tanggal 9 Juli 2012. Setelah saya survei ternyata memang benar terjadi, yang mana dikarenakan ada DNS Malware.

Federal Bureau Investigation (FBI) dilaporkan bakal melakukan aksi bersih-bersih untuk jutaan komputer yang terinfeksi virus. Tapi sepertinya yang akan terjadi penonaktifan pada tanggal 9 Juli 2012 adalah komputer yang sudah terinfeksi DNS Malware tersebut.

Untuk informasi VALID silahkan akses website resmi FBI.

http://www.fbi.gov/news/stories/2011/november/malware_110911

DNSChanger memang salah satu virus yang amat berbahaya. Sejak diciptakan 2007 lalu, virus ini menyebar begitu cepat kejutaan komputer di 11 negara baik itu berbasis Windows atau Mac.

Jika komputer Anda terinfeksi oleh DNSchanger dan belum dibersihkan, maka pada tanggal 9 Juli 2012 praktis akan tidak bisa mengakses internet atau dengan kata lain mengalami kiamat kecil internet.

Untuk mengetahui terinfeksinya atau tidak bisa di check disini http://www.dcwg.org/
Kalo gak kena berarti komputer dan internet anda aman...
Kalo kena, berarti bisa jadi pada 9 juli nanti anda tidak bisa akses internet..

Selamat Mencoba :) Description: 9 Juli 2012 Internet Tidak Bisa di Akses Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: 9 Juli 2012 Internet Tidak Bisa di Akses

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top