-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Kamis, 21 Juli 2011

Beranda » » » Selamat Tinggal Simoncelli-Dovizioso

Selamat Tinggal Simoncelli-Dovizioso


Bos Honda Shuhei Nakamoto mengatakan tidak akan memperkerjakan tiga pebalap pada musim depan. Andrea Dovizioso dari Repsol Honda, dan bahkan Marco Simoncelli dari Gresini Honda, bakal kehilangan dukungan resmi dari tim Jepang tersebut.

Tahun ini, Honda memutuskan untuk menggunakan tiga pebalap, setelah Casey Stoner bergabung dengan Dani Pedrosa dan Dovizioso di tim. Sedangkan untuk Simoncelli, meskipun masuk skuad Gresini, tetapi si jabrik asal Italia tersebut tetap menggunakan motor yang sama seperti tiga pebalap tersebut.

Nakamoto mengatakan, anggaran Honda akan dikurangi mulai tahun depan, sehingga langkah tersebut harus diambil. Dengan demikian, ada konsekuensi lanjutnya, yaitu perampingan skuad dengan hanya mempertahankan Stoner dan Pedrosa untuk musim 2012.

"Ini adalah masa-masa sulit, krisis ekonomi masih jauh dari selesai," ujar Nakamoto seperti dikutip oleh majalah Motosprint.

"Di atas itu, Jepang memiliki beberapa masalah besar karena bencana yang terjadi musim semi lalu. Semua sektor industri kami telah memperlambat produksi sebesar 30 persen, dan Honda tidak kebal dari itu. Jadi, kami juga harus memotong biaya tahun depan."

"Jika saya dipaksa untuk membuat pengumuman hari ini berkaitan dengan pebalap yang dipekerjakan Honda pada 2012, maka saya hanya bisa berbicara tentang kerja sama tim karena Stoner dan Pedrosa yang masih punya kontrak untuk musim depan. Jadi, saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada Simoncelli dan Dovizioso.

"Saya sudah meminta keduanya untuk menunggu dan bersabar: kami sedang berusaha mengatasi situasi, yang secara fundamental berhubungan dengan masalah keuangan. Anggaran akan dipotong, tetapi saya belum tahu seberapa besar. Pada pertengahan Agustus, segalanya akan menjadi lebih jelas."

Motosprint melaporkan bahwa pada musim 2012, ketika MotoGP beralih ke mesin 1.000cc, Honda hanya akan menempatkan empat pebalap: dua bekerja untuk tim pabrikan, dan dua menjadi pebalap tim satelit.

Pada MotoGP 2011 ini, pabrik Jepang tersebut menempatkan enam motor.



Sumber : autosport
Source : http://olahraga.kompas.com/read/2011/07/20/16234684/Selamat.Tinggal.SimoncelliDovizioso Description: Selamat Tinggal Simoncelli-Dovizioso Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Selamat Tinggal Simoncelli-Dovizioso

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top