-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Senin, 09 Mei 2011

Beranda » » » Carlo Ancelotti Kecam Sir Alex Ferguson

Carlo Ancelotti Kecam Sir Alex Ferguson


Carlo Ancelotti tidak akan pernah mengikuti Sir Alex Ferguson yang menekan wasit sebelum pertandingan dimulai.

Pertandingan yang sangat menentukan antara Manchester United menghadapi Chelsea ternyata juga panas di sektor pelatih. Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, tidak menyukai langkah Sir Alex Ferguson yang memberi tekanan kepada perangkat pertandingan jauh-jauh hari sebelum pertandingan dimulai.

Seperti yang diketahui Ferguson percaya bahwa Chelsea diuntungkan oleh kesalahan wasit dalam tiga pertandingan terakhir antara United dengan Chelsea dan Fergie akhirnya dihadiahi hukuman lima pertandingan tidak dapat mendampingi timnya setelah 'menyerang' wasit Martin Atkinson usai kekalahan United dari Chelsea di Stamford Bridge.

Pelatih asal Skotlandia tersebut memang tidak pernah ragu-ragu untuk mengkritik ofisial pertandingan dan bahkan Fergie sering mengadakan jumpa pers untuk meminta wasit yang kuat sebelum pertandingan besar digelar.

Tetapi Ancelotti mengetahui bahwa sikap seperti itu menunjukkan image negatif kepada olahraga dan dia menegaskan bahwa pelatih tidak akan mendapatkan apapun dengan mengeluarkan rasa frustasi mereka kepada ofisial.

"Anda tidak akan mendapatkan keuntungan apapun ketika 'menyerang' wasit. Keputusan sudah dikeluarkan. Juga untuk image sepakbola, anda mempunyai tanggung jawab sosial. Untuk para pemuda yang melihat anda sebagai idola, citra diri anda di dalam dan di luar lapangan sangat penting," tukas Ancelotti.

"Kadang-kadang ketika sesuatu tidak berjalan baik anda dapat mengatakan hal-hal yang bertentangan dengan anda. Tetapi saya tidak mau memberik tekanan kepada wasit. Howard Webb adalah wasit yang fantastis, dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan permainan."

"Jika wasit yang memimpin tidak mempunyai pengalaman maka anda dapat sedikit khawatir mengenai ini tetapi dengan Webb, tidak ada masalah. Saya mempercayai wasit di Inggris. Mereka melakukan kesalahan tetapi itu normal, anda harus menerimanya atau anda dapat mengatakan ada konspirasi disana dan saya tidak akan percaya hal itu." Description: Carlo Ancelotti Kecam Sir Alex Ferguson Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Carlo Ancelotti Kecam Sir Alex Ferguson

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top