-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Senin, 24 Desember 2012

Beranda » » » Mengatur Berat Badan Untuk Menyeimbangkan Kalori

Mengatur Berat Badan Untuk Menyeimbangkan Kalori


Ketika mengelola berat badan, adalah penting untuk menyeimbangkan kalori yang anda asup dan kalori yang anda bakar.

Konsep ini, yaitu penyeimbangan kalori yang masuk dan kalori yang keluar untuk mencapai berat badan yang sehat, merupakan konsep yang oleh para ahli disebut sebagai keseimbangan energi dan anda dapat mencapainya melalui pola makan yang wajar dan seimbang yang dikombinasikan dengan kegiatan jasmani secara teratur.

Berat badan akan bertambah jika anda mengonsumsi lebih banyak kalori daripada kalori yang anda bakar. Untuk menurunkan berat badan, anda perlu membakar lebih banyak kalori atau mengurangi asupan kalori, atau melakukan keduanya.

Ada semacam konsensus di banyak kalangan bahwa kelebihan berat badan pada dasarnya merupakan akibat dari ketidakseimbangan energi, terutama jika kalori yang dikonsumsi terlalu banyak dan kalori yang dikeluarkan tidak cukup banyak.

Orang mengonsumsi berbagai jenis makanan dan minuman. Karena itu, tidak ada satu makanan atau minuman tunggal yang dapat disalahkan sebagai biang keladi kelebihan berat badan atau kegemukan. Tetapi semua kalori harus diperhitungkan, darimana pun sumbernya, termasuk yang berasal dari minuman berkalori yang kami produksi.

Kalori masuk, kalori keluar – Pentingnya Keseimbangan Energi
 

Jika, dari waktu ke waktu, seseorang mengonsumsi lebih banyak kalori daripada kalori yang dibakarnya, maka berat badan orang itu akan bertambah apapun makanan atau minuman yang menjadi sumber kalori tersebut. Ketika seseorang tidak menggunakan seluruh kalori (energi) yang diberikan oleh makanan dan minuman yang dikonsumsinya, maka energi ekstra tersebut disimpan sebagai lemak tubuh.

Di sisi lain, jika seseorang mengonsumsi kalori lebih sedikit daripada yang dibakarnya dari waktu ke waktu, maka penurunan berat badan akan terjadi.   

sectoranalyst.blogspot.com


Description: Mengatur Berat Badan Untuk Menyeimbangkan Kalori Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Mengatur Berat Badan Untuk Menyeimbangkan Kalori

1 comment

16 Januari 2013 pukul 17.10

wkwkwk
badanku turun naek beratnya xD

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top