-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Senin, 02 Juli 2012

Beranda » » » » » Segarnya Salad Dari Tempat Sampah

Segarnya Salad Dari Tempat Sampah

artikel kesehatanPada malam musim panas yang hangat di sebuah taman di Madrid, sekitar 30 pengunjung menikmati makan malam terbuka berupa sayuran tumis dan salad campuran, yang semuanya segar dari tempat sampah.

Secara harfiah, makanan itu dikenal sebagai junk food (makanan sampah).

Untuk mengatasi masalah sampah, kelompok pemerhati lingkungan sesekali berkumpul untuk makan malam "junk food", acara makan malam yang terbuka untuk seluruh kalangan.

Malam sebelumnya, dengan menyeret keranjang belanja, mereka berjalan melalui tempat sampah yang ada toko-toko makanan untuk mencari bahan makanan yang masih layak dimakan namun sudah dibuang.

Setelah jam pertama membuahkan hasil, mereka akhirnya menyambangi tempat sampah yang ada di luar toko buah dan sayuran.

Mereka berhasil mendapatkan beberapa kilogram lobak Swiss, aprikot, tomat, wortel, pisang, medlars, setengah kilogram nanas, kubis, kembang kol, paprika, seledri, dan tomat ceri.

"Bahan-bahan itu dalam kondisi baik. Sebagian besar dalam kondisi baik,” kata seorang aktivis berusia 50, Txomin Calvo.

Acara makan malam seperti itu telah diadakan mulai 2010 lalu, ketika kelompok tersebut ingin melakukan sesuatu dengan limbah makanan.

“Untuk membuatnya lebih dari sekedar aksi protes, kami menggunakannya untuk memberikan makanan gratis kepada orang-orang yang mengalami kesulitan,” kata Calvo.

Hal itu nampaknya tepat bagi Spanyol, di mana satu dari empat orang dalam angkatan kerjanya menganggur, dan 21,8 persen dari populasinya hidup di bawah garis kemiskinan pada 2011.


Selengkapnya




Description: Segarnya Salad Dari Tempat Sampah Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Segarnya Salad Dari Tempat Sampah

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top