-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Senin, 30 Juli 2012

Beranda » » » » Joe Taslim Akan Main Film di Fast and Furious 6

Joe Taslim Akan Main Film di Fast and Furious 6

Joe Taslim Akan Berperan di Film Hollywood, 'Fast and Furious' 6.
Suatu kebanggaan lagi buat orang Indonesia untuk melihat aktor-aktornya go international. Film The Raid membawa keberuntungan buat mereka.

Film action "The Raid" sepertinya berhasil menjadi tangga kesuksesan bagi aktor Indonesia untuk merambah dunia perfilman Hollywood. Beberapa waktu lalu, Iko Uwais dikabarkan terpilih beradu akting dengan Keanu Reeves di "Man of Tai Chi". Rupanya, tawaran bermain di film Hollywood ini tak hanya menghampiri Iko tapi juga pada Joe Taslim.

Tak tanggung-tanggung, Joe mendapatkan peran sebagai penjahat di film ini. Joe Taslim akan berperan sbg pembunuh berdarah dingin bernama Jah dan berkelahi dengan Vin Diesel dan Dwayne Johnson di film 'Fast and Furious 6' yg rilis Mei 2013.

Melalui akun twitter Joe Taslim, @Joe_Taslim, sang aktor tampaknya tengah berada di London, yang diduga untuk keperluan syuting "Fast and Furious 6". "For those who asking i am not here for Olympic, I am here for something else,.. tapi yang pasti akan dukung tim Indonesia yang bertanding," tweet Joe.

Syuting film tersebut sejatinya memang tengah dilakoni di London dan Jerman. Selain Joe, Luke Evans juga terpilih sebagai karakter penjahat di film tersebut. "Fast and Furious 6" akan diarahkan sutradara Justin Lin dengan naskah garapan Chris Morgan.


Referensi: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023403.html



Description: Joe Taslim Akan Main Film di Fast and Furious 6 Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Joe Taslim Akan Main Film di Fast and Furious 6

2 comments

20 Agustus 2012 pukul 09.41

wiihh keren banget sobat... pemeran indonesia bisa bermain di flim terkenal gitu....

20 Agustus 2012 pukul 10.05

@Ehwansah Jailani :yaya: iya sob salut :-d sama pemainnya, moga perfilman indonesia lbih maju lgi \m/

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top