-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Kamis, 05 Juli 2012

Beranda » » » Google Akan Tutup Layanan yang Kurang Produktif Termasuk iGoogle

Google Akan Tutup Layanan yang Kurang Produktif Termasuk iGoogle

google
Seperti yang dikutip blog resmi Google bahwa pada awal Juli 2012 ini, Google akan menutup 5 layanan lagi. Setelah menutup puluhan layanan pada tahun 2011 kini Google gencar menutup layanan yang kurang produktif, karena Google harus berfokus hanya pada layanan yang diminati banyak penggunanya.

Berikut kelima layanan yang akan ditutup :

1. Google Video

Layanan video ini akan dialihkan ke YouTube. Google memberi waktu sampai 20 Agustus 2012 kepada pengguna Google Video untuk memindahkan konten videonya ke YouTube, menghapus, ataupun mengunduhnya.

2. Google Talk Chatback

Google Talk Chatback memungkinkan sebuah situs menanamkan widget Google Talk sehingga situs terlihat lebih interaktif. Google menganggap layanan ini sudah ketinggalan zaman, dan merekomendasikan penggunanya untuk beralih ke Meebo, sebuah perusahaan dengan produk instant messaging yang diakuisisi Google bulan Juni lalu.

3. Google Mini

Dirilis pada 2005, layanan pencarian khusus untuk perusahaan ini dihentikan pada 31 Juli 2012. Namun, fungsinya tetap tertanam dalam produk Google Search Appliance, Google Site Search, dan Google Commerce Search.

4. Symbian Search App

Layanan khusus untuk smartphone Nokia Symbian ini akan diakhiri. Google merekomendasikan pengguna layanan ini untuk menggunakan mesin pencari Google di browser mereka.

5. iGoogle

Dirilis pada 2005, iGoogle merupakan halaman milik pengguna yang bisa dikostumisasi dengan beragam widget dan RSS langganan dari situs atau blog favorit. Layanan ini akan pensiun pada 1 November 2013. Penggunanya punya waktu 16 bulan untuk mengekspor data mereka.



Description: Google Akan Tutup Layanan yang Kurang Produktif Termasuk iGoogle Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Google Akan Tutup Layanan yang Kurang Produktif Termasuk iGoogle

3 comments

WAh.. ternyata meebo itu punya goolge sekarang.
blogwalking mas

9 Juli 2012 pukul 09.42

sepertinya google masih kurang percaya diri.....
Ada tanda tanya...ada apa????????

16 Juli 2012 pukul 00.03

@penyuluh perikanan itulah mngkin siasat bisnis yg dlakukan google untuk prusahaannya

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top