-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Minggu, 17 Juni 2012

Beranda » » » » Google, Facebook, Twitter, dan AOL Siap Berantas "Iklan Jahat"

Google, Facebook, Twitter, dan AOL Siap Berantas "Iklan Jahat"

ilustrasi
Empat raksasa internet bergabung untuk membasmi iklan-iklan berbahaya di internet. Keempat perusahaan itu adalah Google, Facebook, Twitter, dan AOL.

Keempat perusahaan ini menjadi pendiri Ads Integrity Alliance. Aliansi ini digagas oleh organisasi nirlaba StopBadware, yang bertugas mengurangi iklan berbahaya yang mengandung program jahat, memancing penipuan, ataupun produk palsu.

Eric Davis, Manajer Kebijakan Publik Global Google, mengakui, pertumbuhan bisnis iklan online memang menghasilkan banyak uang. Sayangnya, ada pihak yang memanfatkannya dengan cara yang tidak sehat.

"Kami pikir bisnis internet patut diperjuangkan, itulah mengapa kami sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan Ads Integrity Alliance untuk mengurangi aktor-aktor yang berusaha merusaknya," kata Davis.

Forum dalam aliansi ini akan menerapkan praktik beriklan dan merekomendasi kebijakan cara beriklan yang lebih baik di situs web, penyedia layanan, dan pengembang aplikasi.


Sumber : The Verge
Selengkapnya




Description: Google, Facebook, Twitter, dan AOL Siap Berantas "Iklan Jahat" Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Google, Facebook, Twitter, dan AOL Siap Berantas "Iklan Jahat"

2 comments

26 Juni 2012 pukul 02.54

Kabar baik ni buat orang2 yang sering termakan iklan di internet :D

26 Juni 2012 pukul 08.24

@Max : semoga bermanfaat ya gan :)

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top