-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Kamis, 16 Februari 2012

Beranda » » » Pilot Meninggal di Udara, Pesawat Mendarat Darurat

Pilot Meninggal di Udara, Pesawat Mendarat Darurat


Sebuah pesawat penumpang ATR-42 milik maskapai penerbangan Czech Airlines mendarat darurat di Bandara Internasional Ruzyne di Praha, Ceko, Rabu (15/2/2012), setelah pilotnya mendadak sakit dan meninggal dunia di tengah penerbangan.

Pesawat bermesin baling-baling tersebut dalam perjalanan dari Warsawa, Polandia, menuju Praha dengan membawa 46 penumpang. Begitu mengetahui kondisi darurat tersebut, kopilot langsung berinisiatif mendaratkan pesawat sesegera mungkin.

Begitu mendarat di Bandara Ruzyne, sebuah ambulans langsung mendekat ke pesawat di apron. Namun, nyawa pilot sudah tak bisa diselamatkan. ”Dokter tak bisa menolong, kapten pesawat itu sudah meninggal,” tutur Hana Hejskova, juru bicara Czech Airlines, maskapai milik Pemerintah Ceko.

Pihak maskapai mengatakan, pendaratan berjalan mulus dan keselamatan penumpang sama sekali tidak terancam.


Referensi : http://internasional.kompas.com/read/2012/02/16/12345427/Pilot.Meninggal.di.Udara.Pesawat.Mendarat.Darurat Description: Pilot Meninggal di Udara, Pesawat Mendarat Darurat Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Pilot Meninggal di Udara, Pesawat Mendarat Darurat

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top