-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Selasa, 10 Januari 2012

Beranda » » » » Jadwal Konser Musik Mancanegara di Indonesia Tahun 2012

Jadwal Konser Musik Mancanegara di Indonesia Tahun 2012

Hallo kawan Jack In The Box kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Konser Musisi Luar Negeri di Indonesia pada tahun 2012.

Tahun 2011 lalu panggung hiburan di Tanah Air diramaikan dengan banyaknya musisi mancanegara seperti Justin Beiber dan Iron Maiden yang datang menggelar konser di Indonesia. Sekarang di tahun 2012 ini nampaknya situasinya juga tidak akan jauh berbeda.



Sepanjang tahun ini, mulai dari awal Januari hingga bulan November, puluhan musisi mancanegara yang dijadwalkan manggung di sini khususnya penikmat konser, kembali akan dimanjakan oleh beberapa musisi papan atas dunia. Ada beberapa musisi ternama yang dipastikan akan menggelar konser di Indonesia pada tahun ini seperti Katy Perry , Simple Plan dan lainnya.

Inilah beberapa Jadwal Konser yang akan diselenggarakan di beberapa kota Besar di Indonesia.






BulanJadwal Konser
Januari
  • 7 Januari
    • Scissor Sisters
      Grup musik pop disko asal Amerika yang ngetop dengan “I Don’t Feel Like Dancin’” ini, akan mengadakan konser di Indonesia pada tanggal 7 Jan 2012 di Hard Rock Cafe, Bali. Jika kamu ingin ketinggalan menyaksikan konser musiknya silakan berburu tiket masuknya seharga Rp 500.000 FESTIVAL (presale ends 06 Jan). Konser yang diselenggarakan oleh Hard Rock Café Bali dengan promotor asal Singapura, LAMC Productions ini, kabarnya akan merilis sebuah single dari album baru mereka lima hari sebelum kedatangan mereka ke Indonesia.
  • 11 Januari
    • Foster the People

      Grup band asal Amerika yang terkenal lewat single “Pumped Up Kicks” ini akhirnya memastikan akan menggelar konser pada 11 Januari 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Bahkan Mark Pontius, Mark Foster, dan Cubbie Fink (personil dari Foster The People) mengakui bahwa mereka sudah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk penonton di konsernya nanti. Harga tiket konser yang di promotori oleh @3ocean_live ini berkisar: VIP Rp 979,000, Tribune Rp 690,000 dan Festival Rp 398,000.
  • 13 Januari
    • AJ Rafael

      AJ Rafael adalah salah satu contoh lain penyanyi yang mengawali karier dari YouTube pada tahun 2006. Juni 2011 lalu album pertamanya bertajuk “Red Roses” sudah dirilis. Untuk pertunjukannya di Jakarta, tanda masuknya Rp 250.000. Promotor: StarD Protainment.
  • 13 Januari
    • Untitled & Soundshine Events Presents

      Ini salah satu konser paket hemat, bayangkan saja hanya dengan uang Pre-sale tix IDR 350.000,00 (December 20th 2011 – January 08th 2012) dan Normal Price IDR 390.000,00 (January 09th2012 – D-Day) kita bisa nonton 4 penampilan band internasional yang dahsyat. kapan lagi nih?. Sounshine di Indonesia sendiri akan menampilkan METRONOMY (UK), THE NAKED AND FAMOUS (NZ), BOMBAY BICYCLE CLUB (UK) dan THE JEZABELS (AUS). Konser ini akan berlangsung pada hari jumat, 13 januari 2012 di Fairground (Bengkel Night Park). So, tinggal pilih, kamu lebih berminat menonton Shoushine atau Aksi Aj Rafael.
  • 17-18 Januari
    • Simple Plan
      Simple Plan yang sudah kerap datang ke Indonesia kini akan hadir kembali. Kedatangan band pengusung tembang seperti “Welcome to My Life”, “When I’m Gone”, dan “Jet Lag” ini, ke Indonesia bisa dibilang cukup istimewa sebab kali ini band pop punk asal Quebec, Kanada ini tidak hanya mengunjungi Jakarta (17 Januari 2012) melainkan juga Surabaya (18 Januari 2012). Rangkaian konser yang bertajuk Get Your Heart On! Indonesia Tour 2012 itu diharapkan mampu memuaskan fansnya di dua titik sekaligus. Triket konser yang di Promotori Big Daddy Live Concerts ini dibandrol mulai dari Rp 400.000 s/d Rp 1.350.000 untuk Jakarta dan Rp 350.000 (Festival B) s/d Rp 550.000 (Festival A) untuk Surabaya.
  • 19 Januari
    • Katy Perry

      Dari sederet nama-nama yang akan menggelar konser di Indonesia 2012 nanti, mungkin bisa dibilang konser Katy Perry inilah yang paling ditunggu-tunggu publik musik tanah air. Kesuksesan Katy Perry beberapa tahun terakhir membuatnya memiliki basis fans yang besar di Indonesia. Dengan mengusung tema the California Dream Tour 2012 akan memeriahkan atmosfer konser musik di Jakarta dengan memastikan kedatangannya di SICC Sentul Jawa Barat. Konon tiketnya telah SOLD OUT!
  • 31 Januari
    • Rod Stewart
      Rangkaian konser di tahun 2012 tidak melulu untuk memanjakan telinga dan mata kawula muda. Di penghujung akhir bulan Januari akan ditutup oleh penampilan rocker gaek berambut jabrik, seorang penyanyi legendaris Rod Stewart pada tanggal 31 Januari. Nama Rod Stewart merupakan jaminan untuk memuaskan satu generasi di atas fans Katy Perry, Simple Plan dan lain-lain. Mereka yang mengalami masa remaja di era ’80-an tentu penasaran ingin menyaksikan langsung penampilan Rod Stewart. Tiket dijual dengan harga Rp 1.500.000 s/d Rp 15 juta. Rencananya konser ini akan digelar pada tanggal di Plenary hall Jakarta Convention Center, Jakarta.

Februari
  • 8 Februari
    • Love Garage - ROYKSOPP

      Pada awal minggu kedua kita akan dimanjakan lagi oleh aksi panggung dari Röyksopp band yang terkenal dengan musik elektronik yang dipromotori oleh ismaya life. Aksi panggung band asal Norwegia ini, bisa disaksikan secara langsung di Jakarta tanggal 8 Februari 2012 dengan harga FESTIVAL presale (presale ends 31 Jan) Rp 275,000 dan FESTIVAL Rp 350,000.
  • 3 Februari - 12 Maret
    • Sepultura

      Kedatangan Sepultura ke Indonesia kali ini memang bukan yang pertama kali. 20 tahun lalu band kebanggaan Brazil ini pernah menghajar dua kota sekaligus yakni Jakarta dan Surabaya. Di Februari 2012 nanti rencananya Sepultura akan menggelar aksinya di 5 kota sekaligus, Medan, Makassar, Jakarta, Surabaya dan Denpasar.
  • 15 Februari
    • Feist

      Leslie Feist, penyanyi dan penulis lagu wanita asal Kanada yang lebih dikenal dengan nama belakangnya, telah dipastikan tampil di Bengkel Night Park, Jakarta pada 15 Februari 2012. Penampilannya di Jakarta berselang tiga hari setelah Feist berperan sebagai salah satu pengisi acara festival musik Laneway di Singapura
  • 15-16 Februari
    • FOUR YEAR STRONG

      Bali 15 February 2012, dan Jakarta 16 February 2012

  • 18-22 Februari
    • YOU ME AT SIX

      Band rock asal Inggris, You Me At Six telah dipastikan akan tampil di Indonesia pada bulan Februari nanti. Kabar ini telah diumumkan dalam situs pribadinya youmetatsix.com. Tak tanggung-tanggung selama di Indonesia mereka dijadwalkan untuk mendistorsi 4 kota besar di Indonesia. Akan berlangsung di Jakarta tanggal 18 Feb 2012, Surabaya 19 Feb 2012, Yogyakarta 21 Feb 2012, dan Bali 22 Feb 2012. @Blade_ID @StarDpro adalah yang mempromotori konser ini.

  • 17 Februari
    • The Black Dahlia Murder

      Band melodic death metal asal Michigan, Amerika ini dipastikan akan menggelar konser pada 17 Februari 2012. Adalah Show Nation Communication yang bekerjasama dengan Dignity Cloth yang memprakarsai kembalinya band ini ke tanah air. Konser yang bertajuk Ritual World Tour 2012 ini rencananya akan digelar di Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta.

  • 25 Februari
    • Evanescence

      Ditunggu aksi panggungnya sejak 2004 silam, grup dark rock asal Little Rock, Arkansas, AS, Evanescence akhirnya akan mengentak Jakarta pada 25 Februari 2012, dalam rangkaian tur Asia untuk mempromosikan album teranyar mereka "Evanescence" yang dirilis Oktober 2011. Adalah promotor ShowMaxx Entertainment yang berhasil memastikan grup dengan formasi Amy Lee (vokal, keyboard, dan harpa), Terry Balsamo (gitar), Troy McLawhom (gitar), Tim McCrod (bas), dan Will Hunt (drum) akan tampil di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Hall A, 25 Februari 2012 nanti.

  • 25 Februari
    • A Skylit Drive

      Bertempat di Bulungan Outdoor, pada 25 Februari, A Skylit Drive dipastikan akan tampil dengan didampingi beberapa artis diantaranya For This Cause (Australia), Danger Ranger (Indonesia) dan masih banyak lagi.

  • 26 Februari
    • Alex Kenji

      Menggelar konser pada 26 Februari di Segarra Beach Club Jakarta.

Maret
  • 2-4 Maret
    • Java Jazz Festival 2012

      Java Jazz Festival ke-8 kembali digelar 2 hingga 4 Maret 2012. Terbesar, puluhan musisi internasional dan lokal siap meramaikan ajang musik jazz bergengsi itu. Menurut Peter F Gonta, pendiri Java Festival Production perhelatan Java Jazz Festival kali ini terbesar, dibandingkan 7 konser sebelumnya. Yang dimeriahkan Ron Carter, Carl Allen, Rodney Whitaker, Joey De Francesco, Juilliard Jazz Quartet akan menambah kental adonan jazz di festival itu. Sentuhan latin akan ditampilkan oleh Sheila E and Family dan Poncho Sanches Latin Jazz Band.
      Sedangkan, kehadiran Medesky Martin and Wood, Soul and Pimp Session Mamas Gun, dan Robert Randolph akan memuaskan peminat musik nge-groove dengan bahan dasar soul funk yang kuat. Sementara untuk musisi lokal yang akan meramaikan festival tersebut, Barry Likumahuwa Quintet, Indra Lesmana dan Sujiwo Tejo yang akan menampilkan aksi panggung yang unik. Dalang eksentrik itu rencananya akan membawakan puisi dan lagu.
  • 3 Maret
    • Roxette

      Di awal Maret 2011, kelompok Duo pop rock asal Swedia, Roxette bakal menghibur fansnya di Indonesia. Duo pop rock yang terdiri dari Marie Fredriksson (vocals) dan Per Gessle (vocals/guitar) akan diusung oleh promotor Big Daddy Entertainment Indonesia. Dan konser akan diadakan pada 3 Maret 2012 di Indoor Tennis Stadium, Jakarta, Indonesia.
  • 9-10 Maret
    • Underoath and A Day to Remember

      A Day to Remember dan Underoath akan menggelar konser di Indonesia. Kedua band metalcore asal Amerika ini dipastikan akan tampil di Plaza Selatan Senayan, Jakarta, pada 9 Maret 2012 dan di Lapangan Basket Karebosi, Makassar, pada 10 Maret 2012
  • 10 Maret
    • Architecture In Helsinki

      Architecture In Helsinki yang diboyong oleh Beyond Productions. Band yang berasal dari Fitzroy, Victoria tersebut ikut memeriahkan padatnya jadwal konser tanah air pada Sabtu, 10 Maret 2012 mendatang di Bengkel Night Park SCBD, Jakarta.
  • 17 Maret
    • Friendly Fires and The Magician

      Menggelar konser pada 17 Maret 2012 di Fairground Jakarta

  • 18 Maret
    • Jessie J

      Jessie J akan menggelar konsernya di Jakarta. Konser tersebut akan berlangsung pada 18 Maret mendatang. Konser digelar di JiExpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta Pusat. Adalah promotor Asia Live Entertainment yang membawa Jessie J ke Tanah Air.

  • 31 Maret
    • Anthrax with Hellyeah

      Sedianya konser Anthrax diselenggarakan pada 10 Desember 2011, namun dikarenakan suatu kendala akhirnya konser ini positif akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 31 Maret 2012.

April
  • 9 April
    • Joe Satriani

      Original Production selaku promotor mengumumkan bahwa Joe Satriani dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 9 April 2012. Info ini sendiri dikutip dari akun resmi twitter Original Production yang ditulis beberapa bulan yang lalu.
  • 10 April
    • Sum 41

      Sum 41 rencana akan manggung di Jakarta pada 10 April mendatang dan bertempat di Pantai Karnaval, Ancol. Walaupun belum ada kabar mengenai promotor yang bakalan jadi promotornya.
  • 21 April
    • Dream Theater
      Konser Dream Theater ini tepatnya akan diadakan pada tanggal 21 April 2012 di Mata Elang Indoor Stadium, Jakarta. Bahkan Variant Entertainment berencana akan menggelar One Day Presale di kawasan Senayan, Jakarta pada 28 Desember 2011. Harga tiket presale ini tentu akan dijual lebih murah bila dibanding harga normal.
  • 28 April
    • Hammersonic Festival 2012

      Revision Entertainment kembali menggelar event terbesarnya yang bertajuk Hammersonic, sebuah festival musik metal yang diklaim sebagai yang terbesar di Asia Tenggara siap digelar oleh promotor Revision Entertainment pada hari Sabtu, 28 April 2012.
      Acara yang akan digelar tidak lama lagi ini akan menghadirkan beberapa band metal legendaris internasional dan nasional telah dikonfirmasi untuk tampil di festival tersebut. Mereka antara lain adalah D.R.I. (AS), Suffocation (AS), Nile (AS), Psycroptic (Australia), Impiety (Singapura), Chtonic (Taiwan), Burgerkill, Deadsquad, Seringai, Death Vomit, Death Vertical, Sucker Head hingga Dreamer.

Juni
  • 1 Juni
    • NKOTBBSB
      Tanggal 1 Juni 2012 di Mata Elang Indor Senayan nanti dipastikan akan dipenuhi para wanita penggemar boyband. Bagaimana tidak, dua boyband terbesar dunia yakni New Kids on the Block dan Backstreet Boys dipastikan akan memanjakan para penggemarnya melalui konser bersama.

November
  • 17 November
    • Elton John
      Konser Elton John di Indonesia pada 18 November 2011 dibatalkan. Namun, promotor Big Daddy Live mengatakan, konser Elton John diubah waktunya jadi 17 November 2012. Selain itu, arena konser akan dipindah ke gedung indoor Mata Elang Stadium di Ancol. Bukan lagi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.






Itulah jadwal yang bisa diinformasikan, mungkin jadwal bisa berubah-ubah. Sekarang tinggal Anda mau nonton konser apa???siap-siap aja ya dengan rajin menabung dari sekarang..

Sumber gambar : google.co.id
Sumber referensi : http://www.songkick.com/metro_areas/29154-indonesia-jakarta



Description: Jadwal Konser Musik Mancanegara di Indonesia Tahun 2012 Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Jadwal Konser Musik Mancanegara di Indonesia Tahun 2012

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top