-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Kamis, 01 Desember 2011

Beranda » » » » Pelatih LA Galaxy Puji Andik dan Patrich

Pelatih LA Galaxy Puji Andik dan Patrich


Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena, mengakui bahwa Timnas Selection yang menjadi lawannya pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu, bukan lawan yang mudah.

Selama pertandingan berlangsung anak asuh Rahmad Darmawan itu diakuinya terus memberikan perlawanan hebat sehingga banyak pemain LA Galaxy harus bermain keras dan berdampak wasit sering mengeluarkan kartu kuning.

"Timnas terus memberikan perlawanan. Bukan perkara mudah untuk memenangkan pertandingan tadi," katanya usai pertandingan. Bruce Arena selain memuji permainan Timnas Selection secara tim juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemain diantaranya kepada Andik Vermansyah dan Patrich Wanggai. Menurut dia, pemain ini memiliki kemampuan yang cukup bagus.

Menurut dia, pemain muda Indonesia yang turun di pertandingan persahabatan tadi mempunyai keterampilan dan kecepatan dalam bermain. Bahkan beberapa kali sempat membahayakan pertahanan LA Galaxy. Ditanya keunggulan dan kelemahan Timnas Selection, mantan pelatih timnas Amerika Serikat itu mengatakan jika anak asuh Rahmad Darmawan itu tidak mempunyai kekurangan selama pertandingan berlangsung.

"Pertandingan tadi seimbang. Kedua tim juga menciptakan banyak peluang," katanya menegaskan. LA Galaxy pada pertandingan melawan Timnas Selection mampu unggul 1-0 lewat tendangan keras Robbie Keane pada menit 14. Setelah itu tidak ada gol lagi yang tercipta.


Sumber : http://galaxy.republika.co.id/berita/galaxy/berita-la-galaxy/11/11/30/lvhcc4-pelatih-la-galaxy-puji-andik-vermansyah-dan-patrich-wanggai Description: Pelatih LA Galaxy Puji Andik dan Patrich Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Pelatih LA Galaxy Puji Andik dan Patrich

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top