-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Rabu, 21 Desember 2011

Beranda » » » » » Mengenali Lebih Dekat dengan "Facebook Timeline"

Mengenali Lebih Dekat dengan "Facebook Timeline"

artikel facebook
Pada akhir tahun ini facebook memperkenalkan fitur terbarunya yaitu fitur "timeline" kepada seluruh pengguna. Facebook timeline menyajikan tampilan yang keren dan elegant dan dilengkapi fitur-fitur yang cukup lengkap pada setiap kolomnya. Tapi beberapa bulan kemarin sebelum populer untuk sebagian besar pengguna, facebook timeline ini bisa dinikmati dengan jalur khusus yaitu melalui develover/pengembang. Sejak resmi bisa digunakan beberapa pekan lalu oleh umum, facebook timeline mulai familiar dikalangan penikmat facebook.

Facebook Timeline diluncurkan untuk memberikan cara baru agar pengguna bisa memperkenalkan siapa dirinya melalui situs jejaring sosial nomor satu saat ini, Facebook. Dengan tampilan baru ala blog, Mark Zuckerberg menyatakan bahwa fitur ini akan menggambarkan bagaimana kisah hidupmu pada satu halaman.

Namun hati-hati, ternyata sekali anda mengaktifkan fitur Timeline, anda tak akan bisa berganti lagi ke tampilan sebelumnya. Beberapa developer yang sebelumnya telah mencoba Timeline mengatakan fitur ini bisa dinonaktifkan. Namun itu sebelum dilauncing secara resmi. Setelah Facebook melauncingnya secara resmi, fitur tersebut dimatikan. Di halaman help Facebook pun tak ada referensi bagaimana untuk menonaktifkan fitur Timeline.

artikel facebook

Apa Kekurangannya?

  • Kekurangannya, Setelah saya coba
  • Bagi anda pengguna permainan Zynga (Empires & Allies, Cityville, Farmville,etc) setiap kiriman permainan, setelah dikirim tidak muncul kiriman pada dinding anda (kronologi)
  • Begitu juga Aplikasi sejenisnya
  • Sedikit lebih berat dari facebook tampilan lama
  • Selalu gagal tampil di browser HP/Mobile jadi harus menggunakan alamat: m.facebook.com , touch.facebook.com
  • Fitur realtime komentar tidak berjalan dengan lancar, jadi anda harus repot untuk refresh (F5) agar komentar terbaru tampil
  • Privacy anda terbuka lebar, dari awal anda mendaftar facebook hingga posting terakhir akan tampil apa adanya.

Sebelum anda mengaktifkan fitur Facebook "timeline" ini perlulah anda berpikir lebih dahulu sebelum mengaktifkannya, karena setelah diaktifkan anda tidak bisa mengembalikan ke versi sebelumnya.

Ada cara untuk menonaktifkan Facebook "timeline", Saya pernah mencoba melakukannya tapi belum pernah berhasil, mungkin bagi anda berminat mencobanya dengan cara menonaktifkan sementara akun fb anda, setelah beberapa jam lakukan login kembali, coba liat apa hasilnya?berhasilkah???

Melalui juru bicaranya Facebook mengatakan bahwa tak ada jalan untuk mengembalikan tampilan ke awal setelah menggunakan fitur Timeline. Selain itu, bagi mereka yang belum memakai fitur ini, akan secara otomatis terupdate.

Bagaimana, tertarik atau tidak atau malah bingung???itu sesuai selera masing-masing.

Untuk lebih jelasnya, bisa langsung ke http://www.facebook.com/about/timeline . Untuk mendapatkan Facebook Timeline, pada bagian bawah klik tombol Get Timeline. Semoga bermanfaat.



Description: Mengenali Lebih Dekat dengan "Facebook Timeline" Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Mengenali Lebih Dekat dengan "Facebook Timeline"

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top