-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Kamis, 22 Desember 2011

Beranda » » » » Berita Duka Kematian Pemimpin Korut Kim Jong-Il

Berita Duka Kematian Pemimpin Korut Kim Jong-Il


Pemimpin negara komunis Korea Utara, Kim Jong Il meninggal dunia. Berita kematian Kim Jong Il diberitakan oleh televisi pemerintah Korea Utara di Pyongyang, Senin (19/12).

Kim Jong Il dikabarkan meninggal di usia 69 tahun. Belum diketahui dengan pasti penyebab kematian Kim Jong Il, seperti yang diberitakan oleh Associated Press, Senin (19/12).

Kim Jong Il diketahui pernah terserang stroke pada 2008 lalu. Pria yang lahir di Siberia pada 1941 silam ini sudah memerintah Korea Utara sejak 1994, meneruskan kepemimpinan ayahnya Kim Il Sung yang meninggal dunia di tahun yang sama.

Pada 2010 lalu, Kim Jong Il mewariskan kekuasaannya kepada putra ketiganya, Kim Jong Un.

Dalam masa berkabung atas meninggalnya pimpinan Korea Utara Kim Jong-il, Korut "memagari" negaranya dengan cara mengasingkan diri dari negara lain. Rencananya tubuh Kim akan dimakamkan pada 28 Desember mendatang. Korea Utara mengatakan, Rabu (21/12), para pejabat asing tidak akan diundang ke pemakaman.

Bahkan, Korut menutup perbatasan negaranya dengan wilayah Cina, Dandong. Cina adalah satu-satunya sekutu utama Korut yang juga secara aktif dalam melakukan perdagangan. Salah seorang pedagang di Dandong, Cina, mengatakan kini dirinya tidak bisa masuk ke wilayah Korut kerena kematian Kim Jong-il. Description: Berita Duka Kematian Pemimpin Korut Kim Jong-Il Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Berita Duka Kematian Pemimpin Korut Kim Jong-Il

2 comments

24 Desember 2011 pukul 12.25

Nice article..I like it..

25 Desember 2011 pukul 13.06

@ICAH BANJARMASIN
thanks atas kunjungannya :)

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top