-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Kamis, 03 November 2011

Beranda » » » Film The Raid Tayang di Indonesia

Film The Raid Tayang di Indonesia


Salah satu film Indonesia yang berhasil memenangkan penghargaan di ajang Festival Film Internasional Toronto (TIFF) 2011, “The Raid”, akan tayang di Indonesia. Namun, Anda yang sudah menunggu-nunggu penayangan film ini di Indonesia harus sedikit kecewa, pasalnya tiket yang disediakan sangat terbatas.

“Untuk tiket film ‘The Raid’ telah sold out 10 menit ketika tiket box dibuka hari ini. Hanya tersedia 150 tiket yang disediakan untuk publik,” ujar Rusli Eddy, Direktur Indonesia International Fantastic Film Festival saat ditemui di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Rabu, 2 November 2011.

Film “Serbuan Maut” atau “The Raid” yang dibintangi oleh Iko Uwais, Donny Alamsyah, dan Ray Sahetapy ini berhasil memenangkan The Cadillac People’s Choice Midnight Madness Award. Award ini merupakan penghargaan pilihan penonton selama acara Midnight Madness TIFF 2011 yang digelar 8-18 September 2011, di Toronto, Kanada. Film yang berdurasi 100 menit ini berhasil menyisihkan film lainnya yaitu “Kill List”, “Lovely Molly” dan “You’re Next”.

“The Raid”, diputar perdana di Toronto, Kanada, pada tanggal 8 September 2011. Sementara di Indonesia, “The Raid” akan ditayangkan saat penutupan INAFFF 2011 (Indonesia International Fantastic Film Festival) pada tanggal 20 November 2011.

Pada festival ini tak hanya “The Raid” yang akan ditayangkan, beberapa film lain yang banyak dibicarakan di festival film internasional juga akan tayang, seperti “The Yellow Sea” (Korea Selatan), “Haunters” (Korea Selatan), “Loft” (Netherland) yang merupakan film box office di Belanda dan sedang di-remake oleh Hollywood, film Super (US), dan film Surprise Movie.

INAFFF akan dilaksanakan mulai tanggal 11 – 20 November 2011 di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta dan tiga hari pada tanggal 25-27 November 2011 di Blitzmegaplex Paris Van Java, Bandung. Adapun penjualan tiket presale period 2-11 nov 2011 (Jakarta) Rp.20.000 / Film, Opening dan Closing : 45.000 / Film. Untuk Festival Period 12-20 Nov 2011 Rp.25.000 / Film. Sementara untuk penggemar film yang bergenre fantastic di Bandung Presale Period 18-24 Nov 2011 Rp.15.000 / film dan Festival Period 25-27 Nov 2011 Rp.20.000 / Film.


Sumber: Vivanews.com



Description: Film The Raid Tayang di Indonesia Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Film The Raid Tayang di Indonesia

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top