-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Sabtu, 26 November 2011

Beranda » » Astaga, Demi sang Idola Gadis Rusia ini Perbesar Bentuk Bibir

Astaga, Demi sang Idola Gadis Rusia ini Perbesar Bentuk Bibir


Ada-ada saja ulah orang hanya gara-gara tokoh favoritnya. Demi idolanya, karakter kartun Jessica Rabbit, seorang gadis asal Rusia, Kristina Rei, 22 Tahun, rela mengubah bentuk bibirnya. Bibirnya yang dahulu tipis kini berubah mirip dengan idolanya itu.

"Aku pikir, aku akan terlihat fantastis. Itu membuat saya bahagia," komentar Rei, seperti dikutip telegraph.co.uk, Kamis (24/11).

Guna mencapai bentuk bibir seperti itu, Rei menghabiskan biaya £ 40 persuntikan. Meski sakit, Rei menikmati setiap suntikan dibibirnya. "Aku seperti kecanduan. Aku benar-benar ingin menyerupai Jessica Bit. Aku menyukainya," kata dia.

Berkat penampilan bibirnya, Rei acapkali mendapat cibiran. Orang-orang disekitarnya melihatnya seperti orang stres."Aku tidak peduli. Di Rusia, anda akan melihat iklan silikon dan botox sepanjang waktu," katanya.

Karena itu, Rei tidak ambil pusing dengan respon lingkungan sekitar. Ia bahkan berniat berpenampilan lebih ekstrim.

Suntikan pertama dibibir Rei terjadi saat ia berusia 17 tahun. Saat itu, Rei pergi ke salon kecantikan tak jauh dari rumahnya. "Yang pertama menyakitkan, tapi aku puas dengan hasilnya. Setelah itu, aku pikir, aku memerlukan suntikan lebih banyak lagi sehingga mencapai hasil yang aku inginkan," ujarnya.

Usai suntikan pertama, Rei secara teratur mulai memberikan "asupan" pada bibirnya itu. Rei mengaku sempat berlebihan. Beruntung, ia mulai menyadari bahwa apa yang dilakukannya hanya nafsu belaka.

Kini, tampilan bibir Rei benar-benar menyerupai Jessica Bit. Karena itu, Rei kian percaya diri. "Bentuk bibir saya meningkatkan kepercayaan diri. Meski demikian aku belum puas," katanya.

Rei pun mulai merasakan hasilnya. Ia pun kembali bisa berciuman dengan pacarnya. "Sebelumnya setiap kali ciuman, bibirku terasa sakit," ungkapnya.

Setelah bibirnya sempurna, ia berencana melakukan operasi. Kali ini, sasarannya adalah bagian tubuhnya yang lain. "Aku ingin perbesar payudara, menyempurnakan hidung dan membuat telingaku lancip seperti peri," pungkasnya.


Sumber : http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/11/11/24/lv5wzz-demi-idolanya-gadis-rusia-perbesar-bentuk-bibir-dan-ingin-lancipkan-kuping Description: Astaga, Demi sang Idola Gadis Rusia ini Perbesar Bentuk Bibir Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Astaga, Demi sang Idola Gadis Rusia ini Perbesar Bentuk Bibir

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top