-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Rabu, 16 November 2011

Beranda » » » » 28 November, Beckham Tiba dengan Jet Pribadi

28 November, Beckham Tiba dengan Jet Pribadi


Bintang sepak bola David Beckham dipastikan datang ke Indonesia akhir bulan ini. Jika tak ada halangan, LA Galaxy akan tiba dengan jet pribadi pada 28 November mendatang. Namun, ia enggan menyebut jam kedatangan tim papan atas Amerika Serikat tersebut.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Sani Abdul Gani selaku promotor pertandingan ini. Menurut Abdul Gani, kontrak sudah memuat kedatangan Beckham sebagai syarat digelarnya laga ini.

"Kontrak sudah ditandatangani. Dalam kontrak jelas, tanpa Beckham pertandingan kita batalkan," ujar Abdul Gani, Rabu (16/11/2011).

Mantan pemain timnas Inggris tersebut akan turut serta saat timnya, Los Angeles Galaxy, melakoni laga persahabatan dengan timnas Indonesia pada 30 November nanti. Beckham dikabarkan bermain minimal selama 45 menit.

Setelah pertandingan, ujarnya, pemain LA Galaxy akan langsung bertolak ke Filipina. Mereka akan melakoni laga yang sama pada 3 Desember dan kemudian langsung terbang lagi ke Melbourne, Australia, sebagai agenda utama klub utama Amerika Serikat itu.

Sementara itu, dalam laga melawan timnas Indonesia, Galaxy akan tampil dengan kekuatan penuh. Selain Beckham, Robby Keane dan Landon Donovan juga akan hadir. Oleh karena itu, dia berharap timnas Indonesia juga bisa tampil lengkap, baik dari timnas U-23 maupun pemain senior lainnya.

"Mereka akan berhadapan dengan timnas Indonesia. Ya, saya berharap bisa lawan timnas U-23 ditambah pemain senior," ujarnya.


Sumber : http://bola.kompas.com/read/2011/11/16/15343653/28.November.Beckham.Dkk.Tiba.dengan.Jet.Pribadi Description: 28 November, Beckham Tiba dengan Jet Pribadi Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: 28 November, Beckham Tiba dengan Jet Pribadi

2 comments

17 November 2011 pukul 20.37

kesempatan langka bagi timnas untuk bermain dengan pemain2 top ...

28 November 2011 pukul 22.21

@BRI Jakarta Veteran
iya sob semoga mkin mju persepakbolaan Indonesia
dan semoga menang di pertandingan nanti :)

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top