-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Kamis, 22 September 2011

Beranda » » » » Hingar Bingar Konser Linkin Park di Jakarta

Hingar Bingar Konser Linkin Park di Jakarta

linkin park
Setelah sukses pada 2004 lalu, band asal California, Amerika Serikat Linkin Park kembali menggebrak Jakarta, Rabu (21/9/2011) malam. Didukung kualitas tata suara yang maksimal, penampilan Chester Bennington cs pun sukses membuat arena konser hingar bingar.

Ribuan penonton terlihat sudah memadati Gelora Bung Karno sejak sore hari untuk menyaksikan band yang dibentuk pada 1996 itu. Lagu 'Papercut' menjadi pembuka penampilan mereka sekitar pukul 20.30 WIB.

Usai membawakan lagu pertamanya, sang vokalis Chester Benington tak lupa menyapa ribuan penonton. Ia pun mengucapkan terima kasih para yang setia menunggu sejak sore hari.

"Terima Kasih Jakarta, sangat senang bisa kembali kesini," ungkap Chester yang disambut tepuk tangan dan teriakan penonton.

Cabikan gitar Brad Delson dan vokal prima Chester di lagu 'Crawling' dan 'One Step Closer' seoalah menjadi suntikan semangat penonton yang tak henti-hentinya berteriak. Tak ketinggalan aksi Joseph Hahn atau akrab disapa Mr Hahn dibalik turn table semakin menguatkan ciri khas dari musik Linkin Park.

Tak hanya didukung sound yang maksimal, 3 LCD berukuran besar plus efek visual yang keren terasa sangat memanjakan ribuan penonton. Meski hanya menggunakan tata lampu yang sederhana, tetapi tak mengurangi kemeriahan konser.

Tak lupa lagu 'Wisdom, Justice And Love' yang merupakan penggalan dari pidato Martin Luther King Jr juga dibawakan di tengah penampilan mereka. Setelah penggalan pidato dari tokoh asal Amerika itu, 'Iridescent' langsung mengalun.

Chester Benington (Vokal), Rob Bourdon (Drum), Brad Delson (Gitar), Joseph Hahn (DJ) dan Mike Shinoda (Vokal/Gitar) total membawakan 19 lagu di konsernya. Lagu-lagu hit mereka seperti 'Numb', 'New Divide', 'Faint', 'Breaking The Habit', 'Shadow Of The Day', 'The Catalyst', 'In The End' dan 'What I've Done' tak lewat mereka mainkan.

Penampilan mereka pun ditutup dengan lagu 'Bleed it Out' yang di-medley dengan reff terakhir dari lagu 'A Place For My Head'. Seperti ingin menyajikan sesuatu yang spesial dari penampilan keduanya, sang drumer Rob Bourdon mempertunjukan keahliannya dalam menggebuk drum sebelum ditutup dengan lengkingan suara Chester.


Sumber: http://hot.detik.com/music/read/2011/09/21/232137/1727763/228/hingar-bingar-konser-linkin-park-di-jakarta



Description: Hingar Bingar Konser Linkin Park di Jakarta Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Hingar Bingar Konser Linkin Park di Jakarta

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top