-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Minggu, 28 Agustus 2011

Beranda » » » Rijsbergen Berharap Tampil Lebih Baik di Iran

Rijsbergen Berharap Tampil Lebih Baik di Iran


Pelatih tim nasional Indonesia Wim Rijsbergen berharap para pemain belajar banyak dari uji coba melawan Jordania, yang berakhir 1-0 untuk tuan rumah, Minggu (28/8/2011) dini hari WIB di Amman International Stadium. Tim Merah Putih diharapkan tampil lebih baik dengan permainan yang lebih solid saat melawan Iran di stadion Azadi, Teheran, pada 2 September.

"Di babak pertama kami punya banyak peluang, sayang gagal dan di babak kedua kita tidak terorganisasi," ujar Rijsbergen dalam siaran pers Media Officer Timnas dari Amman.

"Saya berharap pemain dapat belajar banyak dari pertandingan ini, dan membuat perbedaan ke depannya. Kita terlalu banyak kehilangan bola mudah tanpa tekanan. Namun, ini bukan pertandingan sebenarnya. Kita masih bisa memulai lagi di Iran," tutur Rijsbergen optimistis.

Laga uji coba melawan Jordania merupakan persiapan terakhir untuk melihat strategi permainan melawan Iran. Rijsbergen menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan strategi bertahan lebih dominan. Tekanan terhadap lawan dibangun melalui serangan balik.

Dalam uji coba melawan Jordania, serangan balik tim Merah Putih belum maksimal, terutama kecepatan tusukan melalui kedua sayap. Secara umum pertahanan Indonesia disiplin dan sulit ditembus penyerang Jordania.

Gol Jordania juga bukan tercipta dari koordinasi serangan yang menembus pertahanan Indonesia. Gol lahir dari tendangan sudut Abdullah Deeb yang langsung masuk ke gawang setelah membentur tiang kiri atas. Posisi kiper Markus Haris Maulana sudah tepat, usahanya menepis si kulit bundar juga nyaris mengenai bola.


Sumber: http://bola.kompas.com/read/2011/08/28/09070648/Rijsbergen.Berharap.Tampil.Lebih.Baik.di.Iran Description: Rijsbergen Berharap Tampil Lebih Baik di Iran Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Rijsbergen Berharap Tampil Lebih Baik di Iran

2 comments

29 Agustus 2011 pukul 03.59

moga2 Indonesia bisa masuk piala dunia :D wkwk

29 Agustus 2011 pukul 14.37

@Cek Info
amin gan :)

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top