-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Rabu, 03 Agustus 2011

Beranda » » » » Milan Vs Indonesia, Tiket Cuma Rp 50 Ribu

Milan Vs Indonesia, Tiket Cuma Rp 50 Ribu


Para legenda AC Milan akan datang ke Indonesia dan melakukan pertandingan amal pada 4 September mendatang. Pertandingan ini akan diberi nama "AC Milan Glories Vs Indonesia All Star."

Kabar bagus untuk Milanisti Indonesia adalah tiket termurah pertandingan ini cuma Rp 50.000. AC Milan Glorie merupakan program yang terselenggara atas prakarsa PT. Asia Sport Development (ASD) dengan mengundang legenda-legenda Milan seperti Alessandro Costacurta, Franco Baresi, George Weah, Marcos Cafu, Serginho, Nelson Dida, Daniele Masaro, dan legenda-legenda lainnya ke Indonesia.

"Mungkin banyak yang berpikir ini adalah hal yang mustahil, tapi pecinta sepak bola di Indonesia tentunya tidak ingin kehilangan kesempatan bertemu dan melihat langsung kepiawaian mereka dalam menggiring bola," tutur Alan Solo, CEO PT ASD di Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2011).

Nantinya penjualan tiket dari pertandingan ini akan disumbangkan ke Yayasan Nadhlatul Ulama Indonesia. Tiket dijual serentak mulai hari ini di tiket boks Gelora Bung Karno. Tiket juga bisa didapatkan di Tiku.co.id, Rajakarcis.com, Ibudibjo.com, dan plasa.com.

Khusus hari ini, pembelian tiket di Gelora Bung Karno akan mendapat diskon sebesar 25 persen. Berikut harga tiket "AC Milan Glories Vs Indonesia All Star" : VIP Barat: Rp. 1.250.000 VIP Timur: Rp. 750.000 Kategori 1: Rp. 250.000 Kategori 2: RP. 150.000 Kategori 3: RP. 50.000.


Sumber : kompas.com Description: Milan Vs Indonesia, Tiket Cuma Rp 50 Ribu Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Milan Vs Indonesia, Tiket Cuma Rp 50 Ribu

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top