-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Jumat, 03 Juni 2011

Beranda » » » » Perang Pemilik West Ham Vs Pengusaha Malaysia

Perang Pemilik West Ham Vs Pengusaha Malaysia


Publik Inggris, khususnya pendukung West Ham United saat ini tengah dikejutkan oleh tawaran akuisisi klub oleh pengusaha Malaysia melalui situs jejaring sosial Twitter.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengusaha Malaysia yang juga merupakan CEO sebuah perusahaan penerbangan mengajukan tawaran sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp697 miliar) untuk mengambilalih kepemilikan The Hammers.

Lucunya, sang pengusaha asal Malaysia tersebut mengajukan tawaran untuk membeli West Ham melalui situs jejaring sosial Twitter. Berikut pernyataan yang ditulis melalui aku resmi Twiternya sebagaimana dilansir The Sun.

“Bagi Anda semua para pecinta West Ham. Sebuah tawaran sudah saya ajukan kepada pemilik resmi klub saat ini. Kita lihat saja apakah mereka akan menerimanya,” tulis pengusaha itu.

Mendengar kabar tersebut, Chairman West Ham saat ini, David Sullivan, langsung naik pitam. Dia pun kemudian menyerang balik juga melalui Twitter. "Ini merupakan sebuah lelucon, tetapi sama sekali tidak lucu. Kita berbicara tentang bisnis dan klub yang didukung oleh ribuan orang,” tulisnya.

“Mungin besok kami akan mengajukan tawaran terhadap perusahaan dia juga melalui Twitter dan kita lihat saja bagaimana tanggapan mereka,” pungkasnya. Description: Perang Pemilik West Ham Vs Pengusaha Malaysia Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Perang Pemilik West Ham Vs Pengusaha Malaysia

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top