-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Rabu, 08 Juni 2011

Beranda » » » Madrid Tak Sudi Kaka Ditukar Maicon

Madrid Tak Sudi Kaka Ditukar Maicon


Ahli bursa transfer yang juga seorang agen pemain, Ernesto Bronzetti, memberikan penilaiannya atas nasib playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka, dan bek Inter Milan, Douglas Maicon. Menurutnya, kedua pemain ini tak akan saling bertukar klub musim panas ini. Bronzetti menilai, Madrid tak akan sudi menukar Kaka dengan pemain yang usianya hampir mencapai 30 tahun.

Belakangan beredar isu di media Italia ataupun Spanyol, Inter dan Madrid akan menukar keduanya. Sudah bukan rahasia lagi jika Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sangat menginginkan Maicon untuk kembali bekerja bersamanya seperti ketika di Inter dulu. Sementara Presiden Inter, Massimo Moratti, diam-diam mengidamkan sosok Kaka untuk bermain bersama timnya.

"Madrid tak akan menjual Kaka. Sementara untuk Maicon, ya Madrid menyukainya. Tapi, Presiden Florentino Perez tak ingin mendatangkan pemain yang usianya sudah memasuki 30 tahun," kata Bronzetti kepada 7Gold.

Tak hanya bicara nasib Kaka dan Maicon, Bronzetti mencoba memberikan analisisnya soal masa depan striker Villarreal, Giuseppe Rossi. "Saya percaya dia bisa kembali ke Italia. Tapi, saya pikir dia lebih condong bergabung ke Juventus ketimbang Inter," jelasnya.


Sumber : http://bola.kompas.com/read/2011/06/08/03551594/Madrid.Tak.Sudi.Kaka.Ditukar.Maicon Description: Madrid Tak Sudi Kaka Ditukar Maicon Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Madrid Tak Sudi Kaka Ditukar Maicon

1 comment

8 Juni 2011 pukul 08.30

Pertamax, yah...
Jagat bola slalu penuh dgn berita sensasi..!
Kaka balik aja lgi k AC Milan...

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top