-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Jumat, 03 Juni 2011

Beranda » » Acer Paling Banyak Dapat Penghargaan Desain Terbaik

Acer Paling Banyak Dapat Penghargaan Desain Terbaik


Perusahaan komputer Acer paling banyak memenangkan penghargaan desain terbaik dalam Computex 2011 di Taipei, Taiwan, 31 Mei-4 Juni 2011. Enam produk buatan Acer meraih predikat produk dengan desain dan inovasi terbaik yang dinilai International Forum Design (iF).

Acer meraih yang terbaik untuk produk komputer notebook melalui tablet Acer Iconia Tab A501, smartphone Acer Iconia Smart, all-in-one PC Acer Aspire Z5801, notebook Acer Iconia, komputer desktop Acer Revo 100, dan notebook Acer Aspire Ethos 89. Produk-produk ini menjadi magnet penarik pengunjung di stan Acer di Nangang Hall Exhibition Taipei lantai 4.

Selain Acer, dua produk Gajah International (HK) juga masuk kategori pemenang desain dan inovasi terbaik. Produsen ini menang dalam kategori e-book reader melalui OAXIS Reader BK7007 dan video memo untuk ViMO 1501. Di kategori ebook reader juga terdapat pemenang lainnya, yakni WISEreader E920 buatan Hanvon Technology.

Juri dalam pameran ini memilih 42 produk terbaik dari 179 kontestan buatan enam negara. Pemenang terbagi dalam 7 kategori, masing-masing Wimax and Communication product, Component and parts, Computer and systems, Data storage products, Display and digital audio/video products, Peripherals and accessories, serta Gaming and entertaining products. Daftar seluruh pemenang dapat diakses di website Computex 2011.

Tahun ini juga ada pemilihan design & innovation gold awards 2011 yang dinilai oleh 5 juri dari Jepang, Belanda, dan Taiwan. Berikut daftar pemenangnya:

1. Slide (dudukan iPad), kategori periferal dan aksesori, produksi Just Mobile Ltd. Taiwan Bentuknya simpel, fungsional, dan estetik.

2. LMA-55A-Wow MOUNT (dudukan TV panel), kategori komponen, produsen US brown Bear Incm Taiwan

3. Caparo (flat panel monitor arm), kategori periferal + aksesori, buatan Vlaar International Taiwan Ltd.

4. ViMO 1801 (video memo), kategori display + digital audio/video products, buatan Gajah International Co. Ltd. Hong Kong

5. New AVerPen (pena interaktif), kategori periferal + aksesori, produsen AverMedia Information Inc. Taiwan.

Penyelenggara juga memilih best choice products yang jatuh kepada Asus Eee Pad Transformer, tablet yang bisa difungsikan menjadi notebook dengan tambahan docking keyboard. Description: Acer Paling Banyak Dapat Penghargaan Desain Terbaik Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Acer Paling Banyak Dapat Penghargaan Desain Terbaik

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top