-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Selasa, 24 Mei 2011

Beranda » » » » Renang Lintas Benua Tanpa Kaki dan Tangan

Renang Lintas Benua Tanpa Kaki dan Tangan

renang lintas dunia
Seorang perenang asal Perancis yang memiliki cacat kaki dan tangan bertekad melintasi samudra yang menghubungkan lima benua.

Philippe Croizon (43) kehilangan kedua kaki dan tangan dalam kecelakaan listrik, 17 tahun lalu. Namun, dalam kondisi “kekurangan” ini, Croizon mampu berenang melintasi Selat Inggris.

Kali ini, Croizon bertekad melakukan sesuatu yang lebih besar, dengan melintasi samudra di antara lima benua. Ia akan melewati rintangan berupa penghuni laut yang buas, suhu yang dingin, dan kapal-kapal besar.

Croizon akan melakukan petulangannya ini antara Mei dan Agustus 2011. Ia akan ditemani perenang jarak jauh, Arnaud Chassery (34).

“Keberhasilan saya melintasi Selat (Inggris) merupakan bentuk dari suatu harapan buat teman-teman saya yang mengalami kekurangan,” kata Croizon. “Dengan tantangan baru, kami akan mencoba mengabarkan tentang perdamaian, kerja sama antara manusia berkekurangan dan manusia normal, serta mereka yang berbeda kebudayaan dan warna kulit,” ungkap Croizon.

Dokter terpaksa mengamputasi kedua tangan dan kakinya setelah terkena sengatan listrik berkekuatan 20.000 volt pada 1994. Setelah pulih, Croizon mendapat inspirasi dari acara televisi tentang keberhasilan seorang perenang melintasi Selat Inggris.

Croizon akan memulai ambisinya dengan berenang sejauh 20 kilometer melintasi Lautan Pasifik antara Papua Niugini hingga sebuah desa di wilayah Papua, Indonesia.




Description: Renang Lintas Benua Tanpa Kaki dan Tangan Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Renang Lintas Benua Tanpa Kaki dan Tangan

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top