-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Selasa, 17 Mei 2011

Beranda » » » Pedrosa Terancam Absen di Kandang

Pedrosa Terancam Absen di Kandang


Dani Pedrosa terancam tidak bisa tampil di MotoGP Katalunya, 5 Juni 2011 karena cedera tulang selangka kanan yang dialaminya.

Pedrosa mengalami kecelakaan di MotoGP Prancis, Minggu 15 Mei 2011, karena manuver berbahaya yang dilakukan rider Gresini Honda, Marco Simoncelli, saat balapan di Le Mans menyisakan 11 lap. Akibatnya Pedrosa mengalami cedera tulang selangka sebelah kanan.

Pedrosa langsung kembali ke Barcelona dan mengunjungi dokternya di Teknon Medical Centre. Setelah pemindaian lebih jauh, tim medis memastikan rider kebanggaan Katalunya, Spanyol, ini mengalami retak di tulang selangka.

Tim Repsol Honda menegaskan Pedrosa akan memutuskan apakah dirinya membutuhkan operasi atau tidak dalam beberapa hari ke depan. Keikutsertaan Pedrosa di MotoGP Katalunya belum bisa dipastikan.

"Pedrosa akan memutuskan dalam beberapa hari ke depan apakah dia akan melakukan operasi untuk memperbaiki keretakan di tulang selangka atau membiarkan tulangnya pulih sendiri. Kehadirannya di MotoGP Katalunya belum pasti," demikian pernyataan resmi Repsol Honda seperti dilansir SuperSport.

Ini adalah kali kedua Pedrosa mengalami cedera tulang selangka. Sebelum insiden di Le Mans, Pedrosa sebenarnya baru pulih dari cedera tulang selangka bagian kiri.

Pedrosa sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen MotoGP dengan 61 poin. Rider 25 tahun tersebut hanya tertinggal 17 poin dari Jorge Lorenzo di puncak klasemen. Description: Pedrosa Terancam Absen di Kandang Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Pedrosa Terancam Absen di Kandang

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top