-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Senin, 02 Mei 2011

Beranda » » » Osama Tewas, TNI-Polri Tingkatkan Kewaspadaan

Osama Tewas, TNI-Polri Tingkatkan Kewaspadaan


Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, mengatakan TNI dan Kepolisian akan melakukan penjagaan khusus terkait tewasnya Osama Bin Laden. Menurutnya hal ini dilakukan untuk mengantisipasi serangan balik dari tewasnya Osama bin Laden.

"Kita TNI dan Polri akan melakukan penjagaan khusus terkait tewasnya Osama bin Laden," kata Panglima TNI saat menggelar konferensi pers di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Senin 2 Mei 2011.

Lebih lanjut Panglima TNI menegaskan penjagaan ini dimaksudkan sebagai upaya antisipasi cepat aparat keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Meski begitu Panglima mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk melaporkan kepada TNI dan Polri jika ada hal-hal yang tidak biasa dan mencurigakan.

"Ini juga perlu bantuan dari masyarakat, bila ada hal-hal yang tidak seperti biasanya agar diinformasikan kepada aparat keamanan dari TNI maupun Polri," ujar Panglima TNI.

Seperti yang diketahui, Osama dikabarkan tewas dalam operasi khusus gabungan Amerika dan Pakistan. Pemimpin serangan WTC dan Pentagon tersebut setidaknya mengalami satu luka tembak di bagian kepala. Tidak disebutkan, berapa luka tembak yang menewaskan Osama bin Laden.

Presiden Amerika serikat, Barrack Obama sendiri telah memastikan bahwa Osama telah tewas. "Setelah baku tembak, jasad Osama dibawa ke otoritas Amerika di Afghanistan," ujar Obama.

Obama memberikan pesan khusus kepada para korban tewas menara kembar WTC. "Keadilan telah diwujudkan," tegas Obama.

Osama diburu sejak sekitar 10 tahun. Ia disebut sebagai aktor dari serangan menara kembar WTC dan gedung Pentagon yang menewaskan sekitar 3.000 orang. "Kematian bin Laden merupakan pencapaian yang paling signifikan dari bangsa ini untuk mengalahkan jaringan Al Qaeda," tegas Obama.


Sumber : http://nasional.vivanews.com/news/read/217945-osama-tewas--tni-polri-tingkatkan-kewaspadaan Description: Osama Tewas, TNI-Polri Tingkatkan Kewaspadaan Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Osama Tewas, TNI-Polri Tingkatkan Kewaspadaan

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top