-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Senin, 02 Mei 2011

Beranda » » » Mourinho Lebih Pantas Disebut 'Tukang Obat'

Mourinho Lebih Pantas Disebut 'Tukang Obat'


Mourinho Lebih Pantas Disebut 'Tukang Obat'
"Mourinho memang motivator yang ulung, namun secara strategi atau pun taktik ia janggal."

Ingat nama Pietro Lo Monaco, musuh lama Jose Mourinho semasa berkiprah di Serie A bersama Inter Milan. Dalam tulisannya ia tak segan-segan mencaci maki The Special One sebagai orang yang tidak pantas melatih sepakbola.

Jose Mourinho yang kini menangani klub raksasa Spanyol, Real Madrid, kata Direktur Catania bukan pelatih.

"Lebih pantas disebut tukang obat bukan pelatih. Ia hanya bisa beratraksi namun tak pandai berstrategi. Hal itu ia dasarkan pada laga Semifinal leg pertama Liga Champions pekan kemarin," kata Pietro Lo Monaco.

"Mourinho memang motivator yang ulung, namun secara strategi atau pun taktik ia janggal. Sama sekali tidak layak, ia hanyalah seorang tukang obat," lanjutnya.

Karena itulah, ia menilai Real Madrid tidak akan mampu melaju ke Wembley setelah sebelumnya Messi menghempaskan harapan Mourinho.

"Pada laga hari Rabu kemarin saya melihat sebuah tim. Barcelona, yang jauh begitu superior baik dari segi teknik maupun taktik ketimbang Real Madrid," ujarnya.

Karena itulah, Real Madrid harus lebih banyak belajar sepakbola lagi dari Barcelona. "Itu terlihat bagaimana Madrid kebingungan, meski mereka bermain dengan sejumlah kelas juara di skuad mereka," jelasnya.

Ia juga menyebut, Mourinho lebih pantas dipukul mulutnya dengan tongkat baseball karena asal bicara, dengan menyebut Barcelona kerap dibela wasit karena hubungan mereka dengan UNICEF. Description: Mourinho Lebih Pantas Disebut 'Tukang Obat' Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Mourinho Lebih Pantas Disebut 'Tukang Obat'

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top