-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Minggu, 17 April 2011

Beranda » » » Tepis Isu Bubar, Peterpan Rilis Single Baru

Tepis Isu Bubar, Peterpan Rilis Single Baru



Ariel dan bandnya Peterpan akan merilis single terbarunya berjudul ‘Dara’ besok pagi di Rutan Kebon Waru, Bandung. Ariel mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya bersama Uki, Lukman, dan Reza merilis single tersebut di rumah tahanan.

"Ariel gelisah dengan banyaknya info dan isu Peterpan akan bubar. Itu yang dia katakan kepada saya, makanya ia sangat ingin I ‘Dara’ ini bisa dirilis besok di rutan," kata Budi Soeratman, manajer Peterpan pada VIVAnews, 17 April 2011.

Diakui Budi, single tersebut digarap Ariel sejak dirinya masuk rutan Kebon Waru. “Awalnya bentuk puisi, tapi akhirnya diaransemen secara bersama-sama dengan personil Peterpan lainnya,” kata Budi. “

Budi menyebutkan, single ini juga merupakan hadiah dari Ariel terhadap dukungan yang telah diberikan oleh manajemen, orangtua, dan fans setianya.

Budi menuturkan, konferensi pers single terbaru Peterpan itu akan digelar besok pagi. “Besok Jam 10.00 WIB pagi akan digelar jumpa pers. Pihak rutan Kebon Waru juga sangat kooperatif pada kami. Dengan demikian, Ariel bisa mengobati rasa kangen dengan dunianya besok," ujar Budi.


Sumber Description: Tepis Isu Bubar, Peterpan Rilis Single Baru Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Tepis Isu Bubar, Peterpan Rilis Single Baru

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top