-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Kamis, 21 April 2011

Beranda » » AWARD Pertama Blog Jack in The Box dari " Izoel Notice "

AWARD Pertama Blog Jack in The Box dari " Izoel Notice "





Assalamualaikum wr.wb.
Allhamdulillah, ini adalah penghargaan pertama bagi blog saya Jack in The Box dari teman saya. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan mendapatkan penghargaan ini, terima kasih banyak untuk Izoel Notice yang telah memberikan penghargaan "The Award Lovely Blog" dan "Blogger Choice Award".

Oleh karena itu saya merasakan beban untuk bertanggung jawab dan membuktikan pantas atau tidak untuk mendapatkan penghargaan ini dan juga memberikan motivasi kepada saya untuk meningkatkan kualitas blog ini agar menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi semua orang. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Izoel Notice yang telah memberikan penghargaan ini.

Dan sebagai apresiasi saya, saya juga akan memberikan penghargaan ini kepada teman-teman saya, 10 teman-teman yang mendapatkan ini adalah mereka yang aktif untuk berkontribusi ke blog Jack in The Box.

  1. Adittya Regas
  2. Aneh 92
  3. Onecu
  4. Ozy
  5. Pier52
  6. Se-dot
  7. Bin Hakim
  8. Stuart Community
  9. Procesos
  10. Lora Malunk
Silakan di ambil penghargaan untuk sobat, terima kasih. :)
Wassalam...




Description: AWARD Pertama Blog Jack in The Box dari " Izoel Notice " Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: AWARD Pertama Blog Jack in The Box dari " Izoel Notice "

2 comments

24 April 2011 pukul 21.56

thenk ya bro awardnya... sory telat hhe

25 April 2011 pukul 13.44

@Adittya Regas
ya bro sama-sama :)

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top