-->
#NovemberSpeak: Lakukan hal-hal yang selalu Anda inginkan sekarang juga. Atau buatlah rencana-rencana sekarang. Atau programkan pikiran bawah sadar sekarang. Bukan besok! Selamat Datang di jackbox.tk..Jack In The Box merupakan blog sharing dan berbagi yang memberikan artikel-artikel menarik dan inspiratif seperti artikel kesehatan,artikel pendidikan,artikel motivasi,artikel bahasa inggris,artikel lingkungan hidup,artikel islam,artikel menarik,artikel komputer,artikel cinta,tv online,berita,tips,trik,info,teknologi,film serta memberikan informasi,kejadian aneh,unik,life style, berita pilihan terkini secara gratis...Enjoy Here!!! >> ( dicari artikel yang menarik dan original yang belum dipublikasikan sebelumnya untuk dipublikasikan di blog ini, segera kirim ke email: im_zzt@yahoo.co.id ) @ Jack In The Box indonesia blogger .

Jumat, 18 Februari 2011

Beranda » » Lulusan SD di China Bisa Bikin Kapal Selam Yang Benar-Benar Bisa Nyelam

Lulusan SD di China Bisa Bikin Kapal Selam Yang Benar-Benar Bisa Nyelam

Seorang warga Cina, Tao Xiangli, yang hanya lulusan Sekolah Dasar sangat kreatif dalam merancang berbagai barang dengan desain sendiri diantaranya yang terakhir dan spektakuler adalah Kapal Selam buatan tangannya sendiri yang dirancangnya menggunakan bahan drum-drum minyak bekas dengan total berat sampai 1,6 ton demikian dikutip dari Zhong’an Online.
Kapal selam buatan sendiri ini juga memiliki beberapa kelengkapan diantaranya memiliki periskop, mengontrol kedalaman tank, motor listrik, manometer, dan dua baling-baling.
Waktu yang dihabiskan oleh Tao untuk merampungkan semuanya ini sekitar 2 tahun dan kapal selam ini bisa beroperasi hingga kedalaman 10 meter dibawah permukaan laut. Tao sendiri sudah menghabiskan biaya untuk proyeknya ini hingga sekitar hampir Rp 50 juta (30 Ribu Yuan)


Description: Lulusan SD di China Bisa Bikin Kapal Selam Yang Benar-Benar Bisa Nyelam Rating: 5.0 Reviewer: sebelas em ItemReviewed: Lulusan SD di China Bisa Bikin Kapal Selam Yang Benar-Benar Bisa Nyelam

Posting Komentar

Catatan :
Berkomentar dengan menggunakan kalimat yang baik dan santun.
Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.

Rate this post
thank's :)
Next Prev home
 

Followers


SEO Stats powered by MyPagerank.Net
free counters

100 Blog Indonesia Terbaik
News & Media Blogs - BlogCatalog Blog Directory

DMCA.com
jack in the box Copyright © 2011 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template edit by Imzzt

Back to Top